Armand Firdhaus Pemenang #RekomendasiAhliChallenge, Dulu Cuma Bisa Lihat MotoGP Jepang di TV, Sekarang Bisa Langsung

Tanggal : 21 September 2022 , Penulis : Tim Konten

 Armand Firdhaus Pemenang #RekomendasiAhliChallenge, Dulu Cuma Bisa Lihat MotoGP Jepang di TV, Sekarang Bisa Langsung

Federal Oil - Armand Firdhaus salah satu dari tiga pemenang #RekomendasiAhliChallenge yang akan ikut nonton langsung MotoGP Motegi Jepang 2022.

Tidak hanya nonton MotoGP Feders, pria yang akrab disapa Fido ini juga akan jalan-jalan ke tempat-tempat wisata yang ada di Jepang sebelum acara MotoGP Motegi berlangsung.

Fido mengatakan sangat senang bisa menjadi salah satu pemenang #RekomendasiAhliChallenge, karena bisa ke Jepang adalah salah satu impiannya, keinginan dia bisa ke Jepang terwujud setelah mengikuti #RekomendasiAhliChallenge.

Saat dihubungi oleh tim Federal Oil, Fido mengatakan, jika selama ini hanya bisa nonton dan melihat keindahan sirkuit Motegi Jepang hanya dari layar kaca televisi, kini dia bisa langsung nonton MotoGP Jepang.

"Senang banget karena salah satu impian saya terwujud di tahun ini, apalagi dengan ada event nobar MotoGP yang dulu saya lihat hanya di TV, sekarang bisa live.
" katanya bangga.

Ada yang menarik dari Fido sebelum dirinya mengetahui menjadi salah satu pemenang Federal Oil Goes to Jepang 2022, Ia mengatakan jika algoritma di beranda media sosialnya selalu muncul yang berhubungan dengan Jepang.

"tiba tiba algoritma di media sosial dapat yang Jepang Jepang terus, kayak tempat pariwisata, rekomendasi, cara ngobrol di Jepang dan lain-lain," tuturnya.

Pria berusia 25 tahun ini menambahkan, selama ini dirinya belum pernah pergi ke Jepang, Ia pun sangat senang menjadi pemenang #RekomendasiAhliChallenge dan bisa pergi ke Jepang.

"Saya belum pernah ke Jepang, makanya saya sangat senang karena ke bisa ke Jepang salah satu impian saya dan tahun ini bisa terwujud bersama Federal Oil," katanya.

Pria yang sudah hampir satu tahun menggunakan pelumas Federal Oil untuk sepeda motor maticnya telah mempersiapkan banyak hal sebelum ke Jepang.

Sobek labelnya, pasti besar kesempatannya

Artikel Lainnya

Rekomendasi Oli Motor

Info Produk